Menu

logo
Home Inspirations

Seni Pemasaran Ala Gen Z

Pada era awal tahun 2000-an dunia disibukkan oleh ulah generasi milenium (mereka yang lahir di awal 80-an) yang memicu perkembangan teknologi informasi. Bagi generasi-generasi sebelumnya, menonton televisi sambil mengganti channel melalui remote adalah cikal-bakal kemalasan. Namun tidak demikian halnya dengan generasi ini.

Readmore

Engagement

Apa kabarnya PT Kereta Api Indonesia (KAI) setelah ditinggal Jonan yang didapuk menjadi Menteri Perhubungan, apakah akan kembali ke budaya organisasi yang lama, atau terus melaju dengan budaya baru seperti sekarang yang telah terbukti berhasil mengangkat citra dan kinerja KAI tentu menarik untuk kita lihat.

Readmore

Human Capital dalam Era MEA dan Kerjasama Asia-Afrika

A person is only as big as the dream they dare to live. -- anonim

MEA, Masyarakat Ekonomi Asean, telah menciptakan peluang sekaligus tantangan bagi masyarakat Indonesia. Indonesia merupakan pasar terbesar di kawasan Asean, baik dari jumlah masyarakat sebagai konsumen, maupun dari sisi PDB, Produk Domestik Bruto. Persoalannya, bila Indonesia “menyerah” hanya menjadi konsumen, ekonomi Indonesia bakal menyusut. Oleh karena itu, Indonesia harus menjadi produsen. Masyarakat yang banyak bukan dipandang sebagai konsumen potensial, tetapi sebagai Human Capital yang produktif. PDB Indonesia tidak dipandang sebagai daya beli yang tinggi, tetapi sebagai produksi yang tinggi.

Readmore

Kartini, Women’s Struggle and Storytelling

Every year on Kartini Day, April 21, students dress up in traditional ethnic outfits to commemorate the birthday of the national heroine known for her fight for equal rights for women. This year, articles, online discussions and religious lectures on TV took Kartini as their main topic and reviewed her role.

Readmore

Jembatan Menjadi Eksekutif antara Menteng - Taipei

Visi para tokoh pendidikan untuk mengembangkan generasi muda menduduki posisi Eksekutif di kawasan Asia sudah bergema sejak tahun 1960-an. Melalui pengembangan kampus yang berkualitas, para alumninya diharapkan berkontribusi pada pembangunan, terutama melalui sektor bisnis. Dan banyak dari mereka yang berhasil menduduki posisi puncak korporat maupun menjadi pengusaha. Kampus-kampus tersebut berusaha untuk saling bekerjasama untuk membangun sinergi supaya mampu menghasilkan alumni yang memiliki kompetensi mumpuni untuk bersaing di era global.

Readmore
Page 2 of 9